Senin, 10 Februari 2014

Penyebab Android Cepat Panas

Terlalu lama menggunakan HP  Android seringkali tanpa disadari membuat piranti pada ponsel Android seperti baterai menjadi boros. Karena setiap saat selalu standby, dan jarang dimatikan sehingga kapasitas persen baterai menjadi terkuras.

Secara umum Android menjadi mudah panas karena diakibatkan karena intensitas daya bateray yang sangat cepat. Android dipaksa untuk melakukan multi tasting seperti bermain games, browsing internet dalam waktu yang lama maka prosesornya dapat menyedot energy pada bateray.

Jika Anda mengalami problem yang dialami diatas, dibawah ini merupakan penyebab Mengapa Android cepat mudah panas:

1. Main Games

Fungsi pokok android diciptakan bukan untuk bermain games, tapi kebanyakan pemakai android selalu menyempatkan waktunya untuk bermain games mengisi waktu luang sehingga dapat menyedot kapasitas energinya.


Logo Android


2. Browsing internet.

Penyebab Android mudah panas yang kedua adalah mengakses internet dengan waktu yang sangat lama. Meski browser smartphone umumnya memiliki energi yang ringkas dan ringan, namun website dengan banyak konten flash akan mencekik prosesornya seperti pada wi-fi, 3G atau 4G. untuk mencegah terjadinya pemborosan bateray bisa menggunakan laptop untuk mengakses internet.

3. Tingkat kecerahan lay
ar.

Periksa pengaturan bateray, dan lihat apa yang mengeringkan lebih dari 50% bateray daya bateray smartphone Android Anda? Faktanya Android diproduksi oleh negara-negara sub tropis dengan intensitas sinar matahari yang redup. Maka di Indonesia yang notabene negara Tropis terjadi pengurasan engine. 

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

edward-ae. Diberdayakan oleh Blogger.