Senin, 10 Februari 2014

Apa Saja Fitur Android OS 4.2 JELLY BEAN

Selang beberapa waktu lalu Google sebagai pemilik Android telah merilis sistem operasi terbaru Jelly Bean versi 4.2. Mungkin banyak dari kalian yang belum menggunakan smartphone dengan OS Android 4.2 ini.


Belum banyak tipe dan brand smartphone yang menyematkan OS Android 4.2 Jelly Bean, Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, Motorola X dan LG Optimus G Pro dan beberpa tipe lain yang sudah mengadopsi OS terbaru ini.

Apa saja fitur terbaru Android Jelly Bean 4.2 dan keunggulannya? Google yang menjadi pemilik OS ii tentunya telah menambahkan fitur baru, penyempurnaan fitur yang sudah ada pada versi sebelumnya dan tentu saja keamanan yang lebih canggih.


Samsung Android Jelly Bean 4.2.2
Samsung Android Jelly Bean 4.2.2



Fitur Terbaru Android Jelly Bean 4.2
  1. Multi User Login, fitur ini baru sebatas ditambahkan untuk pengguna tablet, mirip seperti pada PC yang dapat menambahkan beberpa akun login demi menjaga privasi dan keamanan.
  2. Google Now, fitur ini mirip asisten pribadi digital Siri pada iPhone (iOS). Fungsinya untuk perintah suara seperti mengecek email, kalendar, prakiraan cuaca dll.
  3. Wireless Display, fitur ini dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat Android ke monitor TV melalui wireless atau tanpa kabel. Monitor TV yang mempunyai HDMI juga dapat dihubungkan dengan menambahkan sebuah adaptor wireless.
  4. Notifikasi yang disempurnakan, fitur ini telah diperbarui pada Jelly Bean 4.2 yang memudahkan pengguna untuk menindaklanjuti isi dari notifikasi tersebut cukup dengan melakukan satu sentuhan, bisa dikatakan lebih cepat dan efektif dari versi sebelumnya.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

edward-ae. Diberdayakan oleh Blogger.