Minggu, 29 Desember 2013

"MERUBAH FONT HP JAVA TANPA PC"

logo-java-new.jpg

ASSALLAMUALLAIKUM.WR.WB

sesuai judul di atas kali ini ane mau berbagi sedikit trik bagimana cara
"MERUBAH FONT HP JAVA TANPA PC"

walaupun postingan kali ini aga sedikit melenceng dari categori blog ini
tapi apa salahnya berbagi ilmu ,biar nanti jadi berkahbiggrin

trik ini ane dapat dari salahsatu master mwb yg ta sengaja ane temukan pas tadi ane jalan-jalan di google
kata simaster yg ane jumpai trik ini sudah di uji coba ternyata ekh ternyata berhasil
dan triknya pun tergolong lumayan mudah

berhubung ane tida pintar dalam berkata-kata dan ane juga bukan master trik jadi mohon di simak baik-baik

berikut langkah-langkahnya;

pertama-tama download dulu aplikasi x-plorer di bawah

xplore.jpg

download-1.jpg

untuk fontnya download di bawah yg sudah di kemas dengan rapih

download-1.jpg

kalau sudah sekarang kita menuju langkah berikutnya

buka aplikasi x-plorer
terus buka font yg tadi kamu download dan pilih fontnya sesuka kalian

terus tekan PILIHAN > EDIT > COPY lalu copykan di DISK ( C )

selanjutnya buka DISK ( C ) lalu kamu cari font yg tadi kamu copykan di DISK ( C )

terus tekan PILIHAN > EDIT > COPY > SYSTEM lalu kamu simpan di ( folder FONT )

kalau folder fontnya belum ada kamu buat dulu foldernya di polder SYSTEM dengan nama ( FONTS )

kalau sudah tekan
PILIHAN > TOOLS > RESTART

dan wowwwoww fonts hp kamu jadi berubah sekarang

gimana gampang kan sob

kalau misalnya kamu mau MERUBAH FONTnya ke semula lagi berikut cara-caranya:

buka aplikasi X-PLORER > DISK ( C ) > SYSTEM > PONTS

lalu RENAME FOLDER FONTS sesuka kamu
kalau sudah tinggal kamu hapus aja FOLDER FONTSnya
lalu tekan
PILIHAN > TOOLS > RESTART

SELESAI


semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian
dan ane mohon maaf sekali lagi bila banyak kesalahan dalam postingan kali ini karna ane bukanlah MASTER TRIK melainkan seorang newbie yg baru belajar

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

edward-ae. Diberdayakan oleh Blogger.