Minggu, 29 Desember 2013

HpBlackBerry.com - Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal. Pada ulasan kali ini kami akan berbagi kepada seluruh pengguna blackberry di Indonesia tentang tips dan trik yang mungkin akan bermanfaat. Kali ini kami akan membahas tentang cara mudah melakukan Reset BlackBerry ke pengaturan awal. Langkah mereset blackberry kembali ke pengaturan awal ini akan sangat berguna jika anda membeli smartphone blackberry second yang tentunya sudah terinstall berbagai macam aplikasi dan juga pengaturan yang telah disetting sedemikian rupa oleh pengguna lama.
Nantinya Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal ini akan membuas smartphone blackberry anda kembali ke pengaturan semula atau ke pengaturan yang sama saat anda membeli BB baru. Selain menyajikan tentang cara mereset pengaturan BB ke pengaturan awal, pada artikel ini kami juga akan memberikan sebuah tips bagi anda untuk melakukan reset blackberry yang bertujuan untuk mengapus file log yang nantinya jika dibiarkan akan membuat device blackberry anda menjadi lemot.
Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal
Langsung saja berikut ini adalah Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal yang dapat anda coba lakukan pada semuat tipe dan jenis device blackberry.
Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal/ Wipe BlackBerry
  • Cara ini bertujuan untuk membuat blackberry anda kembali ke pengaturan semula atau seperti baru lagi. Untuk melakukan Wipe blackberry masuk ke menu Optionsdi BB anda, pilih Security, lalu pilih General Setting, lalu tekan tombol logo BB, pilihWipe Handheld.
Cara Reset untuk menghapus Log pada BlackBerry
  • Tekan tombol Alt, CapsLock, Del secara bersamaan.
Sekian ulasan dari kami mengenai tips dan trik blackberry kali ini dalam artikel yang berjudul Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal. Semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

edward-ae. Diberdayakan oleh Blogger.